Header Jelly Gamat Gold G

Jumat, 16 Oktober 2015

Obat Tradisional Untuk Keluhan Asma

Apakah anda mempunyai keluhan penyakit asma, apa anda sedang mencari obat untuk menyembuhkannya, sekarang anda sudah berjumpa dengan Obat Tradisional Untuk Keluhan Asma. Obat untuk atasi asma ialah Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G akan membantu mengatasi penyakit asma anda. Konsumsi secara rutin akan membantu melegakan rasa sesak saat bernapas. Obat herbal alami sangat aman dan nyaman untuk kesehatan dan daya tahan tubuh 100% alami tanpa efek samping.

Penyakit Asma :

Obat Tradisional Untuk Keluhan Asma

Obat Tradisional Untuk Keluhan Asma,- Asma merupakan penyakit jangka panjang yang dapat menyebabkan penderitanya sulit bernapas, batuk-batuk, dan mengalami mengi ketika kambuh. Pada tiap orang, tingkat keparahan penyakit ini beberbeda-beda, dan umumnya dapat dikendalikan dengan baik.

Asma terjadi ketika saluran napas atau bronkus mengalami radang. Bronkus yang berbentuk seperti tabung kecil ini berfungsi untuk membawa udara masuk dan keluar dari paru-paru. Bronkus penderita asma pada umumnya lebih sensitif dari orang-orang lain dan lebih gampang mengalami radang.

Ketika paru-paru seorang penderita teriritasi oleh sesuatu yang menjadi pemicu asma, saluran napasnya menjadi menyempit, otot-otot di sekitarnya menjadi mengencang, dan produksi dahak meningkat. Setelah itu timbullah gejala seperti dada yang terasa sesak, sulit bernapas, mengi, dan batk-batuk.

Penyebab Asma :

Penyebab pasti asma masih belum diketahui. Namun ada beberapa hal yang dapat meningkatkan risiko terkena penyakit tersebut, diantaranya :
  • Mengidap penyakit bronkiolitis atau infeksi paru-paru saat masih kecil.
  • Memiliki riwayat keluarga berpenyakit asma atau alergi lainnya yang berkaitan seperti alergi makanan, alergi terhadap serbuk sari dan eksim.
  • Terpapar asap rokok saat masih kecil, terutama jika ibu anda merokok saat hamil
  • Lahir dengan berat badan di bawah normal, yaitu kurang dari dua kilogram.
  • Kelahiran prematur jika membutuhkan ventilator.
  • Memiliki masalah kesehatan atopik lainnya seperti alergi makanan
Dengan menyempitnya bagian-bagian dari saluran pernapasan, maka udara akan lebih sulit mengalir sehingga penderitanya makin sulit bernapas. Keadaan ini biasanya disertai dengan muncul suara mengi, meski tidak semua penderita asma mengalminya. Bahkan dalam serangan asma yang mengancam jiwa sekali  pun, bisa saja suara mengi tersebut tidak ada. Obat Tradisional Untuk Keluhan Asma

Gejala Penyakit Asma :

Gejala asma berkisar dari yang ringan sampai parah. Gejala asma yang memburuk secara signifikasi dikenal sebagai serangan asma. Ada beberapa gejala asma, diantaranya :
  • Batuk-batuk yang biasanya terjadi di malam hari dan di awal pagi hari.
  • Sulit bernapas yang membuat penderitanya megap-megap.
  • Dada yang terasa sesak
  • Mengi, yaitu suara yang dihasilkan ketika udara mengalir melalui saluran napas yang menyempit.
  • Serangan asma yang dipicu oleh paparan alergen atau akivitas fisik.
Penderita bisa saja mengalami salah satu lebih dari gejala-gejala tersebut. Gejala yang memburuk di malam hari atau ketika seseorang melakukan aktivitas fisik bisa mengindikasikan bahwa asma yang dideritanya makin parah dan tidak terkontrol. Obat Tradisional Untuk Keluhan Asma
 
Obat Untuk Keluhan Asam Dengan Obat Jelly Gamat Gold-G :

Obat Untuk Keluhan Asam Dengan Obat Jelly Gamat Gold-G
Obat Tradisional Untuk Keluhan Asma,- Produk Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang sangat ampuh untuk menyembuhkan dan mengatasi berbagai penyakit seperti penyakit kronis, non kronis, gangguan kulit, luka luar, luka dalam, luka bakar, kesehatan tulang, serta penganti suplemen nyeri sendi. Obat Tradisional Untuk Keluhan Asma. Obat Jelly Gamat Gold-G juga dipercaya sebagai perantara untuk mengatasi keluhan asma, obat ini akan melancarkan saluran pernapasan yang menyempit. Obat ini terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat emas ini memiliki cell growth atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, serta sel darah yang terkena infeksi atau virus, sehingga dapat menjadi normal kembali. Dan beberapa Kandungan didalamnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasoninoglcans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Asam amino, Omega-3, 6, dan 9, serta Gamatpeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau meregenari sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/ peradang, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan diseluruh dunia. Peneliti yang dilakukan dibeberapa Universitas di malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyembuhan, kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthitis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luar maupun luka dalam.

  • Produk Jelly Gamat Gold-G Terdaftar dibadan POM RI TI 114645721
  • Bersertifikat Halal dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasikan dari Agri-Food dan Veterinary Authority of singapure (AVA) tanggal 11 oktober 2003 (semacam Departemen kesehatan pemerintah singapura)

Jelly Gamat Gold-G Telah Diakui Dunia :
  • US FDA Menggolongkan gamat atau teripang emas sebagai "FOOD GRADE"
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein.
  • Di Malaysia dan thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun temurun.
  • Di Australia &  Amerika, Ekstrak gamat bermanfaat sebagai obat untuk atlet, juga suplemen untuk sakit rematik, osteoartritis.
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura dan Brunei) teripang/gamat lebih 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
  • Sedangkan dichina, jepang dan korea, gamat digunakan sebagai makan dan hidangan para bangsawan.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G :

Ketik : GNG : Nama Anda : Jumlah Botol Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP/TLP

Kirim Ke 085 223 631 580 

Contoh Pemesanan

 Ketik Kode : GNG : Athran Zala : 5 botol : Jln. Cieunteung Kec. Cihideung. Kel. Argasari Kap. Sukarame RT/RW 06/05 Kab/Kota. Tasikmalaya, Jawa Barat : 089 602 742 XXX

GNG merupakan kode yang wajib anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami. Jika tidak memakai kode GNG tersebut maka tidak akan kami proses pengiriman barang.

Untuk info pembayaran dan daftar harga silahkan klik gambar yang di bawah ini :

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Terima Kasih.

Post By  : Obat Tradisional Untuk Keluhan Asma

0 komentar:

Posting Komentar