Header Jelly Gamat Gold G

Minggu, 13 September 2015

Pengobatan Tradisional Untuk Sakit Lambung

Apa anda menderita sakit lambung, jangan khawatir lagi kini anda solusinya. Pengobatan Tradisional Untuk Sakit Lambung dengan mengkonsumsi obat dari Produk Green World yaitu obat herbal Gastric Health solusinya sakit lambung kronis maupun non kronis. Mengkonsumsi obat Gastric Health secara rutin mampu menyembuhkan lambung anda dengan nyaman tanpa efek samping sama sekali 100% bahan alami.

Sekilas yang perlu ketahui tentang penyakit lambung (asam lambung), berikut ini.

Penyakit Asam Lambung :

Penyakit asam lambung

Pengobatan Tradisional Untuk Sakit Lambung,- Penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah masalah yang cukup umum terjadi di masyarakat. Kondisi ini disebabkan oleh naiknya asam lambung menuju esofagus dan menimbulkan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada. Esofagus yang juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung.

Karena asam lambung yang ada di dalam tubuh fungsi nya untuk mematikan bakteri penyakit yang akan dibawa masuk oleh suatu makanan yang dikonsumsi. Dan kemudian tugas asam lambung tersebut adalah menstabilkan adanya zat gula yang berasal dari penguraian sebelumnya serta dapat membantu juga merangsang adanya produksi enzim pencerna protein. Karena fungsi tersebut yang akan mengharuskan semua makanan yang akan masuk ke dalam tubuh dan harus bersentuhan dengan asam lambung.

Penyebab Asam Lambung :

Penyakit asam lambung sebagian besar disebabkan lower esophageal sphicter (LES) yang tidak berfungsi dengan baik. LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah esofagus yang berfungsi sebagai 'penjaga gerbang'. Ketika sedang makan, otot LES akan rileks dan membiarkan makanan masuk ke dalam perut. Setelah makan lewat, otot LES akan menjadi tegang dan menutup agar asam lambung dan makanan tidak naik kembali dari perut ke esofagus atau kerongkongan.

Gejala Asam Lambung :
  • Merasa seakan-akan ada benjolan di kerongkongan saat menelan.
  • Peradangan pada laring atau pita suara yang menyebabkan tenggorokan sakit dan suara menjadi parau.
  • Batuk kering tanpa henti, terutama di malam hari.
  • Sakit dada.
  • Gigi menjadi rusak.
  • Bau napas tidak sedap.
  • Peningkatan jumlah air liur secara tiba tiba.
Solusinya Untuk Sakit Lambung Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Gastric Health :

Obat Herbal Gastric Health Tablet

Pengobatan Tradisional Untuk Sakit Lambung,- Obat Herbal Gastric Health Tablet merupakan produk yang berformulasikan untuk mengatasi penyakit lambung seperti Penyakit maag kronis atau maag non kronis, penyakit asam lambung. Gastric Health yang berkomposisi dari bahan herbal alami yaitu Hawthron, Malt, Radix Pseudostellariae, Dried Tangerine, yang 100% bahan herbal alami, yang diteliti oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Khasiat Gastric Health :
  • Meningkatkan Kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna fungsi pencernaan.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  • Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
Kelompok Pemakai
  1. Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  2. Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk
  3. Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat yang waktu yang lama
  4. Penderita penyakit perut kronis
Cara pemakaian - 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah.
Isi: 30 tablet*800mg

Keistimewaan Produk Green World, Berikut ini:
  1. GAP (Good Agriculture Practice) : Green World memiliki tempat budidaya, panen dan tempat pemrosesan tanaman dan bahan obat-obatan bebas kimia (organik) berstandar GAP di china dan amerika.
  2. GEP (Good Extracting Prastice) : GEP (tatacara ekstraksi yang baik) adalah teknologi baru untuk mengekstrak herbal dan tumbuh-tumbuhan. GEP meliputi proses ekstraksi, pemurnian, destilasi, pengkonsentrasian, pengkristalan, penyaringan dan pengeringan.
  3. GCP (Good Clinical Practice) : GCP (tatacara klinis yang baik) dibentuk 30 tahun yang lalu, merupakan satu standarisasi untuk tatacara klinis yang baik.
  4. GMP (Good Manufacturing Practice) : GMP (tatacara proses produksi yang baik) dibentuk pada tahun 1975. Perusahaan Green World telah memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000.
  5. GLP (Good Labaratory Practice) : GLP (tatacara laboratorium yang baik) untuk lebih menjamin kualitas produk, setiap produk Green World harus melewati uji coba laboratorium yang ketat. Semua proses mulai dari ekstraksi, pencampuran sampai pengemasan, harus melewati deteksi ketat guna menjaim efektifitas dan keamanan produk.
  6. GSP (Good Supply Practice) : GSP (tatacara pensuplaian yang baik) merupakan salah satu alur yang tidak boleh kurang untuk menjamin kualitas dan keamanan produk sebagai bukti bahwa kami sangat mengutamakan kesehatan dan keselamatan pelanggan.
Beberapa Testimoni dari Pasien Yang Menderita Gangguan Lambung Yang Sembuh Oleh Obat Herbal Gastric Health Tablet.
Testimoni Gastric 1
Testimoni Gastric 2
Testimoni Gastric 3
Testimoni Gastric 4
Testimoni Gastric 5

Sekian dari testimoni kami dan begitulah cerita yang di atas, cerita tersebut asli tidak rekasaya. Pengobatan Tradisional Untuk Sakit Lambung Gastric Health membantu menyembuhkan keluhan sakit lambung anda. Anda bisa memesan produk kami melalui SMS dan Format Pemesanan.

Format Pemesanan

Post By : Pengobatan Tradisional Untuk Sakit Lambung

0 komentar:

Posting Komentar